Senin, 10 Desember 2012

"SENIOR MANAGER " 

subhanalahhh......Allahhakbar....!!!!!!
alhamdulillahhh terwujud juga ke level ini SM (senior manager) dengan level 21% dalam tangga jaringan.
perjuangan Tuponas di akhir bulan November 2012 bener-bener tak terlupakan.rempoongnya bareng upline dan sekaligus sahabat terbaikku Amelia aini dan Bunda Tasniem Rais yang selalu memberikan motivasi dan suportnya hingga berjuangan menuju level ini mudah banget dalam 4 bulan.

 
bener-bener tak terlupakan perjuangan hingga bisa sukses ke level ini Alhamdulillahhhh......hanya bermodal keyakinan akan kebesaran Tuhan maka tak ada yang tak mungkin jika kita PERCAYA....karena Allah swt berdasarkan prasangka hambanya.
Recognisi di LC meating pada awal desember 2012.....subhanallah bener-bener mimpi yang benar-benar terwujud,masih inget banget waktu sahabatku mengantarkan aku ke bungur asih bersama keluarga kecilnya (mas yasit dan kayla yg gemesin) aku dengan PDnya bilang mel....LC meating bulan desember aku datang dengan level 21% yaa.....bismillahhhh padahal itu uda dipertengahan november dengan kekurangan poin 1/4 dr yg ditargetkan tapi jika kita yakiiinnnnn maka smua terwujud.
dilevel baru ini juga bisa angkat sahabat lamaku vikarulin ke level 12% meski awalnya dia nyerah.....dan 5o downline lain yang ikut merasakan bonus dari Oriflame......
Alhamdulillahhhh di posisi SM ini bonus yang masuk rekening 4,7jt subhanallahhhhhh sama dengan gajiku di kantor (aku karyawan Bank BRI) yang uda mengabdi selama 10 tahun tapi di oriflame dalam jangka waktu 4 bulan aku bisa gajian segitu.Allahuakbar..............!!!!!!!!!!!!!!
dan karena posisi SM ini tiket Gratis ke Bali bulan Februari 2013 sudah jelas ditangan....Alhamdulillah



Recognisi di acara Big OOM surabaya yang diadakan oleh Jaringan tercinta Dbc Network Oriflame disurabaya tanggal 10 desember 2012 dengan mendatangan Diamond mbak Doris dari jakarta bismillahhhhhh ketularannnnnnn Sukses dan New Honda CRVnya.Aaaaamiiieennnnnn

ya alllahhhh semoga dilancarakan proses selanjutnya ke Director bulan ke enam SM.Barokallahhh


Bismillahirrohmannirrohim.........
Semoga 6 bulan lagi bisa pajang foto ini di newlatter Oriflame dg predikat baru......lulus director dg award 7 juta dan Gold Director dg cash award 14 juta dg 2 lolos 2 SM amieeennnnnn.....
semoga selalu menjadi pembuka rezeki orang lain untuk selalu Berkah,Berlimpah dan Manfaattt........terus Belajar dan mencari ilmu.
Terus berusaha untuk Berbagi untuk Rumah seribu Malaikat dan mewujudkan.

GO DIAMOND!!!!!!! BELIEVE....MAKE IT HAPPEN.....HAVE FUN
I CAN DO IT.......BAROKALLAHHH.......BISMILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar